Laman

Jumat, 10 Agustus 2012

TEMAN BARU :D

HIDUP MAHASISWA !!!
akhirnyaaa... segala puji bagi Allah SWT dan junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Saya akhirnya menjadi mahasiswa komunikasi UNS 2012 :D . Kegiatan OSMARU FISIP dimulai tanggal 9-11 Agustus 2012. di sini aku ketemu temen-temen baru dari jurusan lain. Kami dibagi jadi 20 kelompok deh  kalo nggak salah. Dan aku kebagian kelompok PERSUASIF. check the picture below .. ^^

PERSUASIF with Pak Penjaga Parkir
:D
 
(Dari kiri ke kanan)
Dian - Intan - Anggi - Dinta - Kak Devi (pendamping yang sabar abis :D) - Pak Penjaga Parkir - Afit - Rara - Desy - Renissa - Fiya
Wahyu - Faisal - Adit - Sastro - Alan - Hafidz

SEBENARNYAAAAAA........
Kelompok persuasif itu ada 17 orang. Yang 2 orang berhalangan hadir, aku juga nggak tau deh kenapa. Mari kita doakan saja yang terbaik untuk mereka . Amin..
aku pengen cerita banyak sih tentang kegiatan osmaru, tapi udah malem ni, besok masih ada hari terakhir ospek. jadi ceritanya kalo udah selase ospek saja. 
PERSUASIF....
DO THE BEST !! BE THE BEST !! FIGHTING !
Annyeoong....... GOOD BAM .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar