Laman

Selasa, 20 Desember 2011

message for him :)

aku kangen kamu ndru..
tiba-tiba aja inget kamu ketawa, kamu nangis, kamu curhat. Kangeeennn banget!! kamu sekarang lagi apa ya? lagi ngobrol sama Tuhan? kalo iya aku titip salam dong. bilangin sama Tuhan jangan bikin mamaku nangis terus.. wkwkwk. nggak tahan banget kalo liat mama nangis.
oh iya, bilangin sama Tuhan juga biar Dia bimbing aku belajar. Nilai rapotku jelek-jelek eg ndru. >.<. padahal kan bentar lagi ujian nasional, masuk kuliah pula. zzz... pengennya si masuk komunikasi UGM (amin).
eh kemaren aku ketemu ponakanmu luh, sasya ya namanya? lupa. ketemu sama mbakmu juga. tapi aku nggak nyapa soalnya aras-arasen itu bener mbakmu apa bukan. nek salah ya nggonduk eg aku. haha
ngomong apalagi ya?
mm.. aku sebenere meh minta maaf juga ding ndru, aku belom sempet nengokin kamu lagi eg. lha aku nggak berani og sendirian ke sana. maap yak ><.
kamu ndak tau? tiap ada tugas bikin cerpen to aku ingetnya kamu terus luh. Mesti aku pengennya bikin cerita tentang kisah hidup kamu, gitu gitu lah. tapi aku nggak sampek hati. hawane pengen nangis ndru.. gembeng ya? ben xp.
akhir akhir ini to masalahku banyak banget eg ndru. nggak tau meh percaya sama siapa buat tak curhatin. kayanya masalahku tu nggak update gitu lho. kalo temen-temen kan masalahnya paling putus cinta, patah hati, diselingkuhin. wkwkwk. lha nek aku enggak og ndru. lebih kompleks. Aku takutnya kalo temen-temenku nggak bisa nerima curhatanku yang nggak mutu itu eg. meh cerita sama mela jessy fenny, udah jauh banget. masa meh nangis-nangis mbek hp kan nggak unyu to. sampekan kadang-kadang nangis sendiri curhat sama Tuhan. bilangke makasihku ke Dia ya karena dah mau ndengerin omonganku yang semrawut, ngeluh, sedih, ngadu gaje gitu ndru. kan kamu yang deket sama Dia.
eh eh eh. salamin ke Elfrida nggak? ecieeehhh.. kan pas itu aku inget banget kamu suruh ngenalke ke dia. wkwkkw
tapi aku dah jarang ketemu ding, aku di tempat mbahku soalnya. kamu belom tau ya? keluargaku pindah kalimantan eg. jadi anak kos ki ceritane. ><.
btw, aku pengen curhat sama kamu lagi.
nggak tau kenapa aku bisa los kalo cerita sama kamu. aku belum nemu temen yang klop eg ndru. mereka emang baik, baik banget malah, tapi aku belom klop aja meh cerita-cerita sama mereka. aku to udah tambahan pelajaran eg. Asem.. nggak ada kata libur (lebay). ada ding tapi dikit tok.
bentar lagi natal ya? merry christmas ya my bro.. natal pertama di deket Tuhan pasti enak kan? haha. nikmati aja deh. salam juga buat yang ada di sana. okok?
eh iya satu lagi! kalo ketemu sama adekku tolong bilangke dia jangan nakal ya! terus dapet salam juga dari mamah, papah, yayang sama ready. meskipun kita nggak bisa kumpul bareng sekarang, semoga suatu saat nanti kita berenam bisa kumpul bareng di surga, amin. sama kamu juga ndru! xD
udah dulu deh, sekian curhatan nggak jelas dari saya. bener lho ndru  disalamke!
#hug&kiss

-nara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar